Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Sakit Hati Dituduh Maling, Pria Ini Bertopeng Ala Ninja Cekik Kakak Ipar

Palembang, Detik Sumsel — Sakit hati dituduh mencuri. Membuat Ari Waskito (22), warga Jalan Sosial, Komplek MK II, Kecamatan Gandus Palembang, nekat mencekik kakak iparnya, Ulandari (30). Peristiwa ini terjadi di rumah korban di Lorong Jambu, Kecamatan Gandus, pada Sabtu (30/10/2021), sekitar pukul 09.00 WIB. Agar tidak ketahuan saat mencekik korban tersangka Ari menutupi wajahnya dengan sarung bertopeng ala ninja.

Korban yang merasa terancam, menjerit minta tolong lalu didengar warga sekitar, sehingga pelaku diamankan lalu diserahkan ke Polsek Gandus Palembang.

Dihadapan polisi, tersangka Ari, ia nekat mencekik kakak iparnya dikarenakan sakit hati dituduh mencuri oleh kakak iparnya sudah empat kali. Karena itulah dirinya mendatangi rumah kakak iparnya melalui pintu belakang.

“Aku sakit hati samo ayuk ipar aku kareno nuduh aku maling. Bukan cuma sekali dio nuduh aku maling, sudah empat kali dio nuduh aku. Aku tu cuma nak ngasih ayuk ipar pelajaran be. Aku sengajo nutupi muko aku dengan sarung ku buat cak ninja, waktu korban ku cekik dio jerit sehingga aku diamankan warga dan diserahkan ke Polsek Gandus,” ujarnya, Kamis (18/11/2021).

Kapolsek Gandus, AKP Kusyanto didampingi Kanit Reskrim, Iptu Andrian Novalezi mengatakan tersangka menganiaya kakak iparnya sendiri karena sakit hati lantaran dituduh mencuri. Saat menganiaya tersangka menutupi wajahnya dengan sarung yang dibuat seperti topeng saat itu korban berteriak minta tolong.

“Dari teriakan itulah pelaku berhasil diamankan warga, kemudian diserahkan ke Ketua RT. Setelah itu diserahkan ke Polsek. Untuk tersangka kami jerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman diatas lima tahun penjara,” tutur Kusyanto.(oji)

The post Sakit Hati Dituduh Maling, Pria Ini Bertopeng Ala Ninja Cekik Kakak Ipar first appeared on Detik Sumsel.

source https://detiksumsel.com/sakit-hati-dituduh-maling-pria-ini-bertopeng-ala-ninja-cekik-kakak-ipar/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=sakit-hati-dituduh-maling-pria-ini-bertopeng-ala-ninja-cekik-kakak-ipar

Posting Komentar

0 Komentar