Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

My Activity (Admin)

Huft sudah lama tidak "ngepost" hehe karena saya yg selaku admin di blog tercinta ini sedang berda di dunia nyata dengan kesibukan sebagai mahasiswa teknik kimia.
      Mungkin sedikit "kepo.in" yg ingin kepo kepada saya :D (gak penting kali yah haha). Saya sekarang nangkring di suatu Politeknik yang ada di Sumatera Selatan khususnya daerah Palembang. Namanya Politeknik Akamigas Palembang dengan prodi Teknik Pengolahan Migas. Di sanalah saya nangkring selama ini hingga tidak terurusnya blog ini hingga banyak sawangnya hehe.
      Untuk postingan kali ini, saya ingin mengepostkan tentang sahabat saya di tempat saya kuliah dan juga sebagai teman satu kost saya.
1. Hardiansyah Putra (Pak Haji)
     Lahir dengan selamat dan riang gembira dengan orangtuanya di suatu tempat yang bernama Sukarami (Lahat), dengan tanggal 14, dengan bulan november, dengan tahun 1995
Temanku yang satu ini cukup pendiam saking diamnya, dia kentut aja gak kedengeran :D. Hari-hari ini beliau sedang sedih karena ditinggalkan kekasihnya. Mungkin bila ada teman-teman yang sedang membaca artikel ini dan sedang Jomblo boleh mendaftar di sini. Diutamakan yang sedang jomblo akut. (Loh kok jadi promo)







2. Hengki Wijaya
   

Sebernernya ini bukan temen kost saya tp dia sering nginep di kost saya hehe
Beliau lahir dengan ekspresi (bukan ereksi) yang luar biasa dan mimik muka yang sering di bilang orang lebay ini di suatu tempat terpencil jauh dari listrik yaitu kota sekayu dengan tanggal 12 bulan oktober tahun 1995 Sebelum masehi. Dia (menurut saya) itu orangnya baik supel dalam pergaulan. Dia orangnya bisa dibilang lelet haha (peace :D) mungkin terpengaruh dengan semboyan jawa Alon-alon asal kelakon. Dia juga belum ada seorang kekasih seperti saya (agak sedikt promosi) jadi mungkin teman-teman yang masih jomblo bisa mendaftarkan diri Anda di sini. Yang di utamakan sedang jomblo akut.




Mungkin sekian dari postingan saya kali ini. Mohon doanya juga buat kami agar besok UAS kami berjalan lancar dan mendapatkan IP 4,00 Aminnnnn

Posting Komentar

0 Komentar