Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Komitmen Hadirkan Service Excellence Untuk Nasabah

Palembang, Detik Sumsel – Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam bertransaksi perbankkan, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merelokasi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Lokasi baru KCP Baturaja berada di Jl. Jend. Sudirman No. 502 – 503, Baturaja, Sumatera Selatan.

Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) Prabu
mulih, Herianto mengatakan,w digitalisasi menawarkan masyarakat pada kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan, apalagi di situasi saat ini yang mengharuskan masyarakat untuk jaga jarak (physical distancing).

Kendati demikian, BCA yakin, peran Kantor Cabang tidak akan tergantikan. Komunikasi tatap muka yang humanis dan personal antara perbankan dan nasabah hanya dapat tercipta karena adanya representasi Kantor Cabang.

“BCA Senantiasa di Sisi Anda, tidak hanya melalui gadget atau aplikasi digital, tetapi juga dengan membangun komunikasi, kedekatan, dan silahturahmi secara langsung dengan nasabah,” ungkap Herianto, Jumat (17/12).

Lebih lanjut Herianto mengungkapkan BCA tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti wajib menggunakan masker, hand sanitizer, dan mengecek suhu tubuh bagi seluruh karyawan dan nasabah yang masuk ke area cabang BCA.

“Kehadiran KCP ini memberikan jaminan bahwa BCA benar-benar ingin memprioritaskan kebutuhan nasabah, memberikan kenyamanan, kemudahan, dan keamanan yang prima kepada nasabah dalam bertraksaksi. BCA berharap dapat membantu memenuhi berbagai kebutuhan layanan keuangan dan transaksi masyarakat, serta mendukung terciptanya pertumbuhan ekonomi yang positif di daerah ini,” kata Herianto.

Untuk memfasilitasi kemudahan transaksi nasabah, cabang baru ini telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang mumpuni yaitu parkir yang luas serta banking hall yang lebih luas untuk kenyamanan nasabah. Lokasi KCP juga berada di daerah komersil dan dekat dengan area perbelanjaan sehingga potensial.

Seperti diketahui, KCP Baturaja ini melengkapi 1.237 kantor cabang BCA yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, 17.913 ATM, serta layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam. Infrastuktur tersebut melayani aktivitas transaksi dari 26 juta rekening nasabah BCA per September 2021.

KCP Baturaja beroperasi di lokasi baru per 13 Desember 2021. Seremoni peresmian kantor baru ini dihadiri oleh Kepala KCU Prabumulih Herianto, Kepala Pendukung Operasi BCA Wilayah VI Heriawan Widjaja dan Kepala KCP Baturaja Yuhandri pada Senin (13/12). Turut hadir dalam seremoni peresmian tersebut Asisten II Setda Ogan Komering Ulu Kadarisman dan segenap tamu undangan yang hadir dengan memenuhi protokol kesehatan. (May/REL)

The post Komitmen Hadirkan Service Excellence Untuk Nasabah first appeared on Detik Sumsel.

source https://detiksumsel.com/komitmen-hadirkan-service-excellence-untuk-nasabah/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=komitmen-hadirkan-service-excellence-untuk-nasabah

Posting Komentar

0 Komentar