Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Saidina Ali Curi Ponsel Demi untuk Beli Susu Anak

Palembang, Detik Sumsel — Gerak cepat dilakukan anggota Reskrim Polsek Kalidoni menangkap Saidina Ali (41) usai mencuri handphone milik seorang pegawai depot kayu di Jalan Sapta Marga, Kecamatan Kalidoni yang viral di media sosial Kamis (11/11/2021) pagi.

Saidina Ali warga Jl Dr Ir Sutami Tanah Rayon, Lr Serbajadi, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni, Palembang ini nekat melakukan aksinya lantaran untuk membeli susu anaknya.

Kapolsek Kalidoni AKP Irwan Sidik didampingi Kanit Reskrim Ipda Mustaufiq mengatakan aksi tersangka saat mengambi ponsel milik karyawan depot kayu terekam kamera CCTV yang ada di depot kayu tempat korban bekerja. Kemudian videonya viral di medsos.

“Modus tersangka datang ke depot dengan sepeda motor pura – pura hendak membeli kayu. Tersangka melihat ponsel korban didalam tas saat korban lengah tersangka langsung mengambil ponsel lalu kabur,”kata Kapolsek Kalidoni AKP Irwan Sidik kepada wartawan saat pres rilis Sabtu (13/11/2021).

Dikatakan Irwan dari rekaman CCTV anggota melakukan penyelidikan dan mengindentifikasi ciri ciri tersangka yang datang ke depot kayu sendirian dengan mengendarai sepeda motor baru yang belum nomor polisinya.

“Dari ciri ciri itu anggota berhasil menangkap tersangka beserta brang bukti sepeda motor Honda Vario, helm, jaket yang dipakai dan handphone milik korban diamankan sebagai barang bukti,”kata Irwan.

Dihadapan polisi tersangka Saidina Ali mengaku sudah dua kali melakukan aksi yang serupa aksi yang pertama dilakukan nya di luar kota Palembang dan berhasil mendapatkan satu unit ponsel.

“Aku datang ke depot kayu itu makai motor punyo aku Pak yang paling tuo. Motor itu baru. Aku sehari-hari begawe sebagai buruh harian lepas. Aku nekat ngambek HP itu rencananyo nak aku jual duitnya untuk beli susu anak aku yang masih bayi” aku tersangka Saidina.(oji)

The post Saidina Ali Curi Ponsel Demi untuk Beli Susu Anak first appeared on Detik Sumsel.

source https://detiksumsel.com/saidina-ali-curi-ponsel-demi-untuk-beli-susu-anak/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=saidina-ali-curi-ponsel-demi-untuk-beli-susu-anak

Posting Komentar

0 Komentar